Kata-Kata Ucapan Indah Sahur Lucu Gokil Romantis Terbaru

Ucapan Kata Selamat Makan Sahur - Ucapakan kata-kata sangat kerap sekali dilontarkan terhadap satu sama lain terutama lagi untuk pacar atau kekasih yang mengandung makna dan arti yang begitu romantis hingga kata kata lucu yang super gokil dan sebagai contohnya yaitu kata-kata ucapan selamat sahur keren yang romantis buat pasangan pacar yang sedang menjalin kasih.

Dan untuk saat ini kami akan memberikan sedikit coretan kata kata untuk mengungkapkan isi hati untuk pasangan kita yang sedang menjalankan ibadah sahur, untuk selengkapnya kawan-kawan semua bisa simak beberapa tulisan kata kata mutiara terbaik terbaru yang sudah kami rangkum dibawah berikut, Namun sebelum kami menulis ucapan kata kata ramadhan jangan lupa setelah sahur baca Niat Puasa dulu yah sob ;-)

Dari pada lama-lama ngoceh mending kita simak aja yuk ucapan kata selamat sahurnya, karena saya juga kesal kalau membaca terus-terusan yang tidak mengandung arti sama sekali, bener kan?? hhehe

Kumpulan Ucapan Kata Mutiara Selamat Makan Sahur Terindah Terbaru

Kumpulan Kata Kata Mutiara Sahur Terbaru

Kukirimkan senyum syukur
Lewat do'a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur
Selamat Sahur

Seberapa rezeki kita wajib bersyukur,
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa,
Ku ucapkan selamat makan sahur,
Sebelum waktu imsak tiba.

Tips SAUR dr Prsiden.
Dlrang mkan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,, Met sahur ye...

Pergi kesawah hendak berkebun
sambil membawa ember ke sumur
Woii..Woiii cepetan bangun !!!
Sudah masuk waktunya untuk sahur

Mata yang paling indah hanya matamu, sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah, sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… Selamat makan sahur ya..

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta.
Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata.
Selamat santap sahur ya…

Karna syukur aku berdo’a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur… Cinta !

Tak lelah ditebas mimpi semua
Tak hilang disembunyikan langit hitam
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.
Selamat makan sahur ya

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Selamat makan sahur yah sayang.

Hey kamu..!!! Iya kamu
Bangun kamu bangun udah waktunya sahur

Suasana Ramadhan sungguh indah,
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur, Selamat Makan Sahur !

Ku yakin Kau bukan saja terindah,
tetapi juga yang terdalam dalam hidupku.
Ku yakin Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
selamet makan sahur sayang cintaku.

Pak gubernur main catur
Ibu Gubernur Main apa ya bingung
Hey kamu yang masih tidur
bangun udah waktunya sahur

Aku takkan Tak lelah ditebas mimpi semu,
dan Tak hilang disembunyikan langit hitam.
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah.
Selamat makan sahur untuk yang terindah

Seuntai kata kukirimkan lewat sms
Selembar kertas ku tulis dengan tinta biru
Entah apa yang akan saya ucapkan
Yang terpenting cepat bangun udah waktunya sahur :D

Imsak segera datang
Buka matamu, lipat selimutmu
Basuh wajahmu, habiskan menu sahurmu
Sealamat menjalankan ibadah puasa ya sayang

Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
makan sahur jangen lupe
met sahur ye

Sahuuuuuurrr.... Sahuuuuuuuuuurrrr...
banguuuunn... Banguuuuunn
Saahhuuuurrr..Saaahhhhuuurrrr...
Bangun hey sayang, jangan molor mulu
Cepet ambil air wudhu terus sahur deh :-*

Segitu dulu yah untuk Ucapan Kata Selamat Makan Sahur nya, jujur gw bingung banget nulis kata-katanya, tapi jangan khawatir ntar juga gw bakalan update lagi kok, mikir duluuuuu buat di psotingnya agar gak ada yang sama dengan Ucapan Kata yang diposting oleh orang lain wwkwkwkwkwkkwk :v

Update Artikel Hari »